C.I.N.T.A


Cinta.Mungkin anak" seumuran gw (msh umur 14thn) ,gak tau apa arti sebnrnya cinta,mungkin cinta yang di alami ank" seumuran gw hanya CINTA MONYET.Yap Cinta monyet yang tidak sejati dan hanya main".Tapi,mungkin gak sih anak" seumuran gw ini gak pernah ngerasain jatuh cinta?! Pasti kan kita akan ngerasain itu karena sebuah perasaan sudah di berikan sama Tuhan.

Tapi sekarang gw pengen bngt gak ngerasain CINTA itu sendiri,kenapa? menurut gw cinta hanya sebuah perasaan yang terpendam yang membuat kita jadi kayak orang GILA.Kadang kita nangis gara" patah hati atau cinta kita bertepuk sebelah tangan,senyum" sendiri karena ke-GRan, cwo yang kita suka juga suka ama kita ternyata gak.Mungkin gw tidak akan menemukan apa arti cinta sesungguhnya saat ini karena gw gak nyaman memiliki rasa ini.
Untuk kesekian kalinya,gw merasakan jatuh cinta dan itu SANGAT PAHIT.Seandainya aja gitu kisah cinta gw kyk di sinetron" *dpt pengaruh dri sinetron* hehe gw blm pernah loh orang yang gw suka juga suka ama gw.
Jadi selama ini gw cuma bermimpi menangkap bintang yang sangat terang dan jaraknya itu jauh bangat karena gak sanggup menggapai,gw jatuh dan itu sakit bngt *gw pikir" gak
nyammbung juga ya hihi*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar