i'm not perfect XD

Ok guys,kali ini gw ingin menuliskan keganjelan" cinta yg udh lama tersimpan dlm hati gw. keganjelan gw yaitu *bunyidram + bethoven*    "cwo liat cwe dri PENAMPILANYA saja "
gila ya demi apa pun juga yg ada di dunia akirat dan tmn"nya,gw tuh sering bertanya" itu mulu dlm hati kadang pula gw sering nanya ama sahabat" cwo gw.Jwban mereka tuh mereka gak liat cwe dari penampilannya tpi dri hatinya. Wait,gw berpikir dulu *jidatkerut100xlipat*.gw punya mata,gw punya telinga,gw punya rambut (?)
gw bisa merasakan dan gw cwe. Yg gw rasa gak sama yg di katakan sahabt" gw itu.

hmm isi blog gw yg ini gak penting deh haha. Kesimpulannya adalah gw gak cantik tpi gw ganteng  pnya sifat yg bgs (kyknya)  haha ..
dlm hati gw sering ngomong " jngn gampang suka ama cwo!! kyk cwonya mau ama lu aja " klo gw liat cwo. gw nyadar diri men !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar