Kemaluan gw di Kereta Api..


Hari ini gw naik kereta sama keponakan gw,maklum blm prnh naik kereta haha*keponakan gw haha
gw nai kereta dr stasiun Pondok Kopi.gw naik kereta Exspress.. tuh kereta bnr pprreesss haha
Pertama naik Si IO anteng tuh mungkin karna baru baru pertama kali yak..
Dia anteng aja tuh .. mukanya tegang kyk mau keluarin sesuatu dr pantatnya haha ngertikan maksud gw haha..
Pas berangkat 3 bocah itu masih antenng ayem melihat luar jendela..

***

Pas dah di stasiun kota kota,bocah" itu mulai gak anteng..Akhirnya kita mampir ke A&W,itu pun kita nunggu lama karna penuh..
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya dpt jg..
Pas lg mkn si IO&Dea gak anteng lg maunya jln" aja..
Dengan hati yg berat,niat yg berat hmm pokoknya serba berat*kecuali berat badan gw*gw menjaga mereka hhuuff
cape loh ngikutin mereka jln"..

***

Ok makan dah selese kita pulang..
Pulang kita naik Ekonomi AC..
Huhh untuk mendapat kursi harus rebutan dulu haha...

Di kereta si IO berulang kembali.jalan di keretta,TEPE"(tebar pesona)dan satu hal yg bwt gw ketawa yaitu si IO salaman ma orang" satu gerbong ckck gimn dia gak terkenal satu gerbong gitu dia tuh bnyak tingkahnya bngt haha dsr Io-Io kdng" bikin jengkel,jemes wahh pokoknya campur aduk deh haha..


Peristiwa ini gak bisa di lupain dah...


Hari senin tgl 13 gw ke kota lagi so,tunggu cerita gw selanjutnya yak haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar