Perasan gw malam minggu

ok malam minggu kemarin gw ,kak gilang,helen and sela ke st anna karna ada pentas musik.Di sana gw mengalami suka dan duka.Ternyata Willy bawa T.Gw ngeliatnya kaget bngt..
Pertama"nya gw salting noh ada si T..
Makin malam gw makin menikmati ngobrol ma dia..Gw ketawa brng ma dia pokoknya gw SENENG bngt deh ngobrol ma dia..
Tpi dukanya apa??
Di acara itu ada H dia mengubah mmod gw,dr yg heppy jadi bete 100%..
Tp tenag msh ada T.

Rasa bosen pun mulai dtng dan ngantuk pun tak bisa di hindarain.Ternyata CC penampilannya jam 10 wwiiiss kita nungguinnya dah ngantuk aja...

Akhrinya CC pun tampil,kami pun menikmati penampilan mereka..


Setelah tampil ,gw,helen,kak gilang ma sela pun pulangnya di anter ma cwo' naik motor.

helen ma aal,sela ma wiliy dan gw ma T..
sumpah di situ gw kaget bngt tumben aja gitu dia mau nganterin gw..

Diperjalanan si T ketawa trs gw mulai tkt karna dia bwa motor ngebut..
Eh ada kejadian si wiliy hampir keserempet mma angkot wkwk..

Si T mulai ketawa lagi..

Gw dah ngantuk to gw gak bisa tdr di motor..ckck..

Pas nyampe di dpn rmh gw kaget lg tumben aja si T bilang ma gw "hati-hati" sumaph malam itu ada keajaiaban bngt dr tuhan..


ThKS GOD..:D

gw gak bisa ngelupain kejadian malam minggu itu:D:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar